SISTEM KONTROL

Sales Force (Salesman)

  • Control Board Sales & Outlet Monitoring
    • Menjadi control atas kinerja setiap salesman baik dari sisi sales maupun outlet transaksi
    • Menjadi sarana estimasi sales yang akan dicapai setiap hari
  • Call Plan Baku: Frekuensi Kunjungan ( Pola F8, F4, F2 )
    • Membuat kunjungan outlet terpola dan tersistem dengan baik dan rapih
    • Mengatur kunjungansalesman lebih terarah dan member pelayanan ke outlet lebih focus sesuai potensi setiap outlet
  • Kartu Kunjungan : Stempel & Cap kunjungan outlet
  • Matriks Salesman
  • Morning Briefing : briefing pagi hari sebelum sales force ke lapangan
  • Wawancara Sore : briefing sore hari setelah sales force kembali dari lapangan
  • Target Call dan Efektif Call : Mengikuti Matriks Salesman (baku) dan minimal 70% harus efektif transaksi
  • Tools Penjualan : Menggunakan katalog produk

Kolektor

Khusus untuk dalam kota, memakai 3 ( tiga ) orang kolektor untuk membantu penagihan, sehingga sales Force dapat lebih fokus dalam melakukan penjualan dan punya waktu lebih untuk outlet.